Selain kucing Persia, kucing Anggora juga sangat diminati di Indonesia.

Meski sekarang banyak yang sudah tidak murni, kucing Anggora tetap menjadi daya tari tersendiri khususnya bagi para pecinta kucing. Apakah kalian sedang mencari gambar kucing Anggora?

Jika iya, kami punya koleksinya yang lengkap.

Lihat juga: Gambar Kucing Persia Lucu.

Gambar-gambar Kucing Anggora yang Menggemaskan

Gambar-gambar kucing Anggora memang sangat lucu. Jika kalian sudah punya banyak, mungkin gambar-gambar terbaru ini bisa masuk dalam koleksimu.

Tanpa panjang lebar lagi, coba deh lihat betapa menggemaskannya gambar-gambar kucing di bawah ini:

1. Gambar Kucing Anggora dengan Warna Mata Berbeda

gambar-kucing-anggora-dengan-mata-berbeda 10 Gambar Kucing Anggora Lucu Terbaru

Umumnya, warna mata kanan dan kiri pada kucing adalah sama. Tapi lain halnya dengan gambar yang satu ini. Kucing Anggora yang ada pada gambar ini terlihat berbeda antara satu sama lain.

Mata kanan kucing Anggora di gambar ini berwarna kuning keemasan sedangkan mata kirinya berwarna biru. Tentu saja perbedaan warna mata ini sangat unik dan keren.

Ditambah lagi dengan ekspresi dan tatapan wajahnya yang tajam seakan sedang serius mengamati sesuatu. Ini termasuk gambar yang langka lho.

2. Gambar Kucing Anggora Asli

Gambar-Kucing-Anggora-Asli 10 Gambar Kucing Anggora Lucu Terbaru

Di Indonesia, kucing Anggora adalah hasil persilangan antara kucing Anggora dengan kucing lain. Artinya, kucing Anggora yang sering kalian temukan di Indonesia tidaklah asli karena yang asli hanya terdapat di daerah asalnya yaitu Ankara di Turki.

Jika kalian penasaran dengan kucing Anggora yang masih murni, kalian bisa lihat gambar yang satu ini. Terlihat seekor kucing Anggora asli yang berwarna putih dengan mata bulat. Bulunya tebal dan lebat serta halus.

Sangat cantik, bukan?

Jika melihat gambar kucing Anggora asli ini, rasanya ingin mengadopsinya. Sayangnya, kucing Anggora yang asli tidak boleh diekspor ke luar negara Turki. Namun kucing Anggora hasil persilangan dengan kucing lain juga tak kalah imut kok.

3. Gambar Kucing Anggora Hitam

kucing-anggora-hitam 10 Gambar Kucing Anggora Lucu Terbaru

Apa warna kucing Anggora? Umumnya, kucing Anggora berwarna putih mulus. Kadang ada juga yang warnanya dikombinasi dengan warna lain seperti cokelat atau abu-abu. Tapi ternyata ada lho kucing Anggora yang berwarna hitam pekat.

Seperti yang bisa kalian lihat di gambar ini. Bulu kucing Anggora ini terlihat hitam semuanya dari kepala, badan, kaki, hingga ekor. Dengan tampilan seperti ini, mungkin akan lebih terlihat seperti Dark Angel tanpa sayap.

Tapi, kucing Anggora hitam bisa dibilang langka dan sulit ditemukan karena kebanyakan waranya adalah putih.

4. Kucing Anggora Warna Abu-abu

Gambar-Kucing-Anggora-Warna-Abu-abu 10 Gambar Kucing Anggora Lucu Terbaru

Selain putih dan hitam, ada juga kucing Anggora yang berwarna abu-abu. Jika kalian belum pernah melihatnya, coba perhatikan gambar yang satu ini.

Gambar kucing Anggora ini memiliki bulu dengan warna dominan abu-abu. Keren banget bukan? Selain warna bulunya yang indah, kucing Anggora ini juga punya telinga berbentuk segitiga berdiri jenjang.

Kemudian, tubuhnya juga mirip seperti srigala tapi dengan ukuran tubuh yang kecil. Bukannya menyeramkan, tapi malah menggemaskan, ya?

5. Kucing Anggora Warna Coklat

kucing-anggora-coklat 10 Gambar Kucing Anggora Lucu Terbaru

Kucing warna cokelat memang sudah biasa. Tapi jika kucing itu adalah kucing Anggora, maka akan menjadi pemandangan yang langka.

Kucing Anggora yang berbulu cokelat sangat terlihat manis dan imut. Dengan kombinasi coklat lembut dan bola mata yang coklat agak oranye terang, ia tampak terlihat sangat imut, lucu dan tentu saja bikin gemes. Gambar kucing Anggora ini memang sangat manis, apalagi kalau ia adalah kucing Anggora betina.

6. Anak Kucing Anggora Lucu

Gambar-Anak-Kucing-Anggora 10 Gambar Kucing Anggora Lucu Terbaru

Mungkin gambar anak kucing Anggora ini juga bisa menjadi koleksi menarik untuk kalian para pecinta kucing Anggora. Faktanya, banyak pecinta kucing yang lebih suka membeli kucing Anggora kitten (masih kecil) daripada yang sudah dewasa.

Memelihara kucing Anggora dari kecil hingga dewasa akan lebih berkesan dan memuaskan dibanding beli saat sudah dewasa. Jika kita memelihara kucing Anggora dari kecil, kita juga bisa membentuk karakternya menjadi lebih ramah dan bersahabat dengan kita.

Yang pasti, gambar anak Anggora ini akan membuatmu semakin tertarik mengadopsi kucing Anggora dari kecil.

7. Kucing Anggora dari Hasil Persilangan dengan Kucing Lain

kucing-anggora-hasil-persilangan 10 Gambar Kucing Anggora Lucu Terbaru

Kucing Anggora murni atau asli memang susah ditemukan. Kalian hanya bisa menemukannya di Ankara Turki, tempat asalnya. Saat ini, kucing Anggora sering disilangkan dengan kucing jenis lain. Hasilnya pun tak hanya imut dan manis tapi juga unik.

Salah satunya adalah yang ada pada gambar ini yang merupakan kucing dari hasil persilangan antara kucing Anggora dengan kucing kampung. Ternyata, hasilnya cantik banget, bukan?

Jika kamu tertarik, kamu juga bisa lho mencoba membuat eksperimen persilangan antara kucing Anggora dengan Persia atau kucing lainnya yang kamu punyai.

8. Kucing Anggora Warna Asap Biru

Gambar-Kucing-Anggora-Warna-Asap-Biru 10 Gambar Kucing Anggora Lucu Terbaru

Selanjutnya, ada gambar kucing Anggora yang warna bulunya cukup unik. Jika biasanya kucing Anggora berwarna mutih, lain halnya dengan kucing Anggora yang ada pada gambar di bawah ini. Seperti yang bisa kita lihat, kucing Anggora tersebut memiliki warna asap biru.

Pada dasarnya ia termasuk kucing Anggora kelabu. Bisa menjadi asap biru karena disilangkan dengan kucing yang memiliki bulu biru. Misalnya adalah kucing Russian Blue. Alhasil, warna abu-abu sebagai warna asli dari kucing Anggora tersebut menjadi agak kebiru-biruan seperti yang terlihat pada gambar ini.

Kamu juga bisa lho bereksperimen seperti foto ini. Siapa tahu bisa menghasilkan kucing Anggora yang lebih unik lagi warna maupun bentuknya.

9. Kucing Anggora Warna Kombinasi Hitam & Perak

Gambar-Kucing-Anggora-Warna-Kombinasi-Hitam-Perak 10 Gambar Kucing Anggora Lucu Terbaru

Kucing Anggora memang banyak yang warna bulunya kombinasi, bisa 2 warna atau lebih. Salah satu kombinasi warna bulu dari kucing Anggora adalah hitam dan perak. Kombinasi warna ini bukan sekedar kombinasi biasa.

Saat kena cahaya matahari, bulu kucing Anggora ini tampak berkilauan indah banget. Seperti yang ada pada gambar yang satu ini. Kucing Anggora dengan kombinasi warna seperti ini memang cukup sulit ditemui.

Setidaknya, kini kamu punya fotonya dulu. Mungkin suatu saat kamu akan memilikinya dan lihat betapa mengagumkan kucing ini.

10. Kucing Anggora Warna Hitam Putih

kucing-anggora-hitam-putih 10 Gambar Kucing Anggora Lucu Terbaru

Mana yang lebih kamu suka, kucing Anggora warna putih atau hitam? Daripada bingung memilihnya, kenapa tidak kombinasi antara keduanya saja? Kucing Anggora warna ini tidak kalah eksotis dibanding dengan warna lainnya.

Anggora hitam putih seakan menjadi perpaduan dark angel dan white angel. Seperti yang terlihat pada gambar kucing Anggora di bawah ini, ia memancarkan 2 sisi yang berbeda, yaitu hitam dan putih. Artinya, kucing ini terlihat anggun dan sekaligus garang.

Tapi yang namanya kucing Anggora, tetap saja keanggunan dan keimutannya lebih terlihat daripada kegarangannya. Jadinya sangat lucu, bukan? Bahkan lebih lucu dibanding dengan kucing Anggora yang 1 warna.