Tom and jerry merupakan film kartun yang sangat popular di Indonesia. Sudah ditayangkan di Indonesia sejak tahun 90an tahunan. Sampai saat ini pun, masih ada beberapa tv nasional yang menanyangkanya. Kartu ini bercerita tentang pertengkaran tokoh kucing yang bernama tom dan tikus bernama jerrry. Kedua tokoh kartun ini tidak pernah akur. Kucing kartun tom selalu ingin memakan jerry. Tetapi jerry selalu berhasil lolos. Ada banyak episode lucu dan bikin ketawa, membuat kita ingin menontonnya terus menerus.

Lihat juga: Kucing Lucu Sedunia.

Episode Kucing Kartun Tom And Jerry Bikin Ketawa

Inilah episode kartun tom and jerry yang bikin ngakak dan wajib di tonton.

1. The Truce Hurts

Episode ini wajib anda tonton, ada banyak adegan lucu yang bikin tertawa. Di mulai dengan kejar-kejaran antara tom, jerry dan anjing buldog spike. Mereka bertiga saling mengejar satu sama lain. Tom mengejar jerry, dan tom dikejar spike. Setelah saling pukul memukul, spike memutuskan untuk menulis kontrak damai. Mereka bertiga pun saling akur dan tolong menolong, tidur bersama, makan bersama dan lainnya. Saat jerry akan di makan kucing hitam, tom menolong. Begitu pula saat tom akan di makan anjing lain, spike menolong. Tapi keakuran mereka berubah sejak ada daging yang jatuh dari mobil. Mereka ingin makan daging sama besarnya dan tidak ada yang mau mengalah. Akhirnya surat kontrak di hapus dan mereka saling bermusuhan lagi,

Baca: 10 Gambar Kucing Anggora Lucu Terbaru

2. The Invisible Mouse

Seperti judulnya, di episode ini jerry akan berubah menjadi tikus yang tidak kasat mata atau tidak terlihat. Seperti episode lainnya, jerry dikejar-kejar oleh tom. Sampai akhirnya dia masuk ke dalam tinta yang tidak kasat mata. Jerry akhirnya bisa mengerjai tom sepuasnya, karena dia tidak terlihat sama sekali. Akhirnya tom menyadari kalau jerry yang mengerjai tom dan tetap mengejarnya. Tapi akhirnya jerry mengganggu spike dan tom dikejar-kejar oleh spike.

3. The Cat Concerto

Episode kucing kartun tom and jerry kali ini dimulai dengan Tom yang menjadi seorang pemain piano handal. Dia sedang berada dalam sebuah konser tunggalnya. Saat memainkan dengan sangat bagus, jerry yang tidur di dalam piano merasa terganggu. Dia pun bangun dan mengganggu permainan jerry. Mereka saling mengganggu satu sama lain, sampai akhirnya tom merasa kewalahan dan jatuh. Jerry memakai seragam pemain piano dan mengakhiri penampilannya. Dalam setiap episode, jerry memang selalu menang dibandingkan tom.

4. Tee For Two

Seperti cerita tom and jerry lainnya, pasti ada selalu pertengkaran yang terjadi. Episode ini bercerita tentang tom yang sedang bermain golf. Tetapi dia selalu gagal dan tidak memasukkan bolanya. Ketika masuk ke sebuah lubang, di dalam lubang terdapat jerry yang membawa keluar bolanya lagi. Tom and jerry saling berlomba untuk memasukkan bola. Dan seperti biasanya. Tom selalu kalah dengan jerry. Bahkan tom sampai masuk ke dalam tanah, dan jerry menjadikan mulutnya lubang bola golf. Banyak adegan lucu di episode ini yang wajib di tonton.

5. The Bodyguard

Di episode ini spike anjing buldog akan menjadi bodyguard jerry. Hampir semua episode tom and jerry selalu dibuka dengan aksi kejar-kejaran kucing dan tikus ini. Sampai akhirnya jerry melihat spike yang dikurung di dalam sebuah mobil hewan. Jerry menolong spike untuk keluar dan dia menjadi bodyguardnya. Setiap kali jerry dikejar oleh tom, spike selalu menolongnya. Disinilah yang membuat episode ini lucu, karena banyak tingkah tom, jerry dan spike yang bikin tertawa.

Baca: 10 Gambar Kucing Persia Lucu Terbaru

6. Solid Serenade

Episode solid serenade dibuka dengan tom, yang mencoba mengganggu spike. Dia mengerjai spike dan mengikatnya dengan tali. Kemudian ia memainkan bass untuk menggoda kucing putih kesayanganya. Jerry merasa terganggu dengan suara tersebut, karena sudah waktunya untuk tidur. Akhirnya jerry mencoba untuk mengerjai tom, supaya tidak bisa memainkan musik lagi. Tentunya ini membuat tom marah dan melakukan berbagai hal untuk membalas jerry. Cerita yang lucu dan ending yang bikin tertawa.

7. Salt Water Tabby

Cerita kucing kartun dengan tikus ini memang selalu lucu. Untuk epiisode salt water tabby ini berlatar belakang pantai. Tom sedang berada di sebuah pantai dan ingin berenang. Di menit awal saja sudah banyak adegan lucu. Dari baju yang terselip pintu, air laut yang tiba-tiba mengering dan masih banyak lainnya. Di pantai tom bertemu dengan kucing cewek putih, saat dia sedang menggodanya. Jerry pasti selalu mengganggu terus menerus. Kelakuan kedua hewan yang tidak mau akur ini memang selalu membuat tertawa. Sampai akhirnya tom naik perahu dan pergi ke tengah laut.

8. Kitty Foiled

Sepertinya episode ini sudah berkali-kali ditayangkan di televisi, karena termasuk episode yang paling popular. Tom mengejar jerry, kemudian jerry dibantu oleh burung kecil berwarna kuning yang biasa dikenal dengan nama kitty. Kitty dan jerry saling membantu sama lain untuk menyelematkan diri dari Tom. Mereka mengerjai jerry sampai akhirnya jerry kalah dan menyerah. Jerry dan kitty pun bahagia, kemudian masuk ke dalam sangkar kitty bersama-sama.

9. Dr Jekyll and Mr. Mouse

Tom mengambil susu yang disediakan di depan. Saat dia sedang meminumnya, jerry ikut minum. Tentunya ini membuat dia marah, dia pun menyembunyikan susu di mana-mana. Tapi selalu ditemukan oleh jerry. Padahal dia sudah menguncinya di dalam brangkas. Sampai akhirnya tom memasukkan ramuan ke dalam susu tersebut, supaya dia semakin besar dan memakan jerry. Tetapi setelah meminum ramuan tersebut, tom tidak menjadi besar malah menjadi sangat kecil. Akhirnya dialah yang dikejar-kejar oleh jerry.

Baca: 10 Gambar Kucing Lucu Wallpaper iPhone dan Android

10. Mouse Trouble

Tom membeli sebuah buku tentang cara menangkap tikus. Saat dia membacanya, jerry ikut membaca dibawahnya. Setelah sadar, tom langsung menyerang jerry. Dia mempraktekan semua cara yang ada di buku tersebut, tetapi selalu gagal terus menerus. Jerry selalu berhasil mengelak dari jebakan yang dibuat Tom. Dari menangkap dengan keju, susu, senapan dan masih banyak lainnya. Sampai akhirnya tom yang terluka parah. Cara terakhir dia menggunakan granat yang banyak sekali, tetapi bukannya jerry yang hancur tetapi tom yang terbang.

Masih banyak sekali cerita lucu dari kucing dan tikus ini. Jumlah episodenya juga sudah banyak, membuat kita ingin menontonnya terus menerus. Cerita yang mereka tampilkan memang hampir sama, yaitu aksi kejar-kejaran antara tom and jerry. Kartun ini dikenal tidak pernah akur dan selalu bertengkar. Tetapi dari dulu tom tidak pernah menang dengan jerry. Jerry selalu berhasil melakukan berbagai cara untuk mengalahkan tom. Kucing kartun ini bisa menjadi hiburan saat sedih dan stress, karena banyak sekali adegan lucu yang bikin tertawa ngakak dan membuat kita tidak berhenti untuk menontonnya. Demikian informasi yang bisa kami berikan. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat. Selamat menonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here