50 Kumpulan Kucing Lucu Cute Banget

Kucing sering mengundang tawa dalam beberapa tingkahnya. Dia merupakan salah satu hewan yang cepat akrab dengan manusia. Memelihara kucing memberikan kesan tersendiri bagi majikannya. Banyak dari pemilik kucing rela berbagi tempat tidur hingga makan bersama dengan si kucing lucu kesayangan mereka.

Lihat juga gambar kucing lucu imut

Biasanya dalam satu rumah terdapat 2 sampai 5 ekor kucing. Konon katanya, semakin banyak kucing di rumah, rezeki kita semakin lancar loh. Meskipun, kadang ulah kucing jika suka menjengkelkan misalnya saat kita sedang makan tiba – tiba disamperin sama dia terus minta jatah. Tapi terlepas dari itu semua, kucing adalah makhluk tuhan yang harus kita jaga dengan baik yah.

Bagi kamu yang suka dengan kucing, berikut ini adalah kumpulan kucing lucu cute banget. Mungkin ada beberapa di antaranya ada di rumah kamu.

  • Anak kucing lucu sedang berdiri

Kalau kamu sering melatih kucing kamu berdiri, pasti bakal selucu ini deh. Butuh latihan yang ringan aja kok, sebab kucing punya kelebihan yang unik yaitu gampang menirukan apa yang majikannya lakukan.

  • Anak kucing lucu sedang minum

Anak kucing lucu sedang minum

Apa jadinya melihat kucing kamu minum pakai pipet segala. Biasanya anak kucing kalau minum di lantai atau di wadah gitu, tapi kali ini dia minumnya di gelas kemasan dan pakai pipet pula udah kayak majikannya. Lucu banget kan? Hehe.

  • Kucing anggora didandanin

Kucing anggora didandani

Kucing fashionable. Pasti yang punya suka dandan dan selalu tampil modis. Makanya kucingnya didandanin seperti ini. Hmmm, lucunya.

  • Kucing galau

Kucing galau lucu

Nggak cuma majikan aja yang bisa galau. Si kucing juga bisa galau jika sedang patah hati atau ditolak cintanya seperti di gambar ini. Hehe

  • Pertemanan Kucing dengan Hewan lain

Pertemanan Kucing dengan Hewan lain

Kucing bisa ramah dengan siapa saja. Bukan cuma manusia, sesama hewanpun kucing bisa langsung akrab. Namun, jika insting buruknya muncul maka segera menghindar sebisa mungkin.

  • Kucing Anggora Lucu

Kucing Anggora Lucu

Jenis anggora banyak diminati karena bulunya yang halus dan badannya yang gemuk. Meskipun kerjaannya cuma tiduran seharian, entah mengapa kucing ini memiliki daya tarik yang cukup besar.

  • Kucing Persia Imut

Kucing Persia Imut

Selain anggora, jenis Persia juga punya banyak fans loh. Hidungnya pesek dan bulunya lebat bikin semua orang ingin berfoto dengannya.

  • Kucing Lucu dan Kompak

Kucing Lucu dan Kompak

Kali ini mereka terlihat kompak nggak berebutan makanan atau mainan lagi. Emang sih kadang kucing itu penurut banget kalau disuruh sama majikannya, tapi kalau udah nakal yah susah deh

  • Kucing Imut dan Menggemaskan

Kucing Imut dan Menggemaskan

Kalau dia sedang tidur jadi lucu banget di foto.

  • Berebutan Makanan

kucing Rebutan Makanan

Kasihan, ada yang nggak dapat jatah makanan. Kalau sudah begini si kucing pasti murung dan menjauh dari teman – temannya. Dia juga bisa baper loh. Hehe

  • Kucing Jago Akting

Kucing Jago Akting

Ekspresi kagetnya natural banget ini. Boleh lah diajak main film drama atau box office. Memangnya kamu aja yang bisa akting, si kucing juga jago nih.

  • Kucing Tatapan Kosong

Kucing Tatapan Kosong

Nah, kalau ini si kucingnya sedang bengong gak tau mikirin apa tapi tetap cute dan menggemaskan yah.

  • Kucing Sadar kamera

Kucing Sadar kamera

Udah kayak model terkenal aja nih kucing. Tau dia kalau lagi difoto, langsung deh pasang tampang kece. Pose – posenya juga lucu dan imut.

  • Kucing Lagi ngambek

Kucing Lagi ngambek

Kali ini pasti nggak dapet jatah makan dari majikan atau mainannya diambil sama temannya. Ekspresi ngambeknya menggemaskan sekali.

  • Kucing Sedang merindukan ibu

Kucing Sedang merindukan ibu

Jauh dari orang tua membuat kita rindu setengah mati. Mungkin hal itulah yang sedang dirasakan kucing ini ketika melihat ke luar jendela seakan menunggu kedatangan ibunya yang telah lama pergi. Sedih juga.

  • Kucing Ketiduran di sofa

kucing Ketiduran di sofa

Lelah seharian bermain, kita butuh meregangkan otot sejenak dan tiduran di sofa sampai jangka waktu yang tidak ditentukan.

  • Kucing Main bola

kucing Main bola

Kucing ini sangat senang sekali berolahraga apalagi sepak bola. Lihat saja, dia tampak senang sekali mengejar bola bak pemain bintang terkenal di dunia. Seru sekali kalau kamu bisa meluangkan waktu untuk bermain dengan kucing kamu seperti di gambar ini.

  • Kucing Fokus belajar

kucing Fokus belajar

Ujian akhir semakin dekat, kita harus terus fokus belajar demi mendapatkan nilai terbaik di kelas. Tampak kucing berkacamata ini sedang fokus melihat isi buku pelajaran majikannya. Dia seperti memahami apa isi dari buku tersebut. Hehe.

  • Kucing Lagi sembunyi

Lagi sembunyi

Mungkin dia sedang di kejar sekelompok geng kucing garong gais. Kucing ini terlihat sedang bersembunyi di balik tembok rumah sembari mengintip ke arah seberang jalan. Jangan – jangan dia dikejar karena kasus penyelundupan ikan asin yah. Haha.

  • Kucing Naik sepeda

kucing lagi naik sepeda

Mengisi waktu libur dengan bersepeda keliling komplek mungkin bisa jadi alternatif. Hati senang, badanpun jadi sehat.

  • Kucing Ke Sekolah

kucing Ke Sekolah

Selamat hari senin gais. Si kucing tampak gembira sekali mengantarkan sang majikan ke sekolah. Semoga di kelas nanti ada pelajaran khusus untuk si kucing yah, biar dia bisa menjadi kucing harapan bangsa. Hehe

  • Kucing Main boneka

Kucing Main boneka

Cutenya si kucing ditambah dengan lucunya boneka yang sedang dimainkan menjadi perpaduan yang super menggemaskan.

Pasti seru yah, kalau kita punya banyak kucing di rumah yang bisa kita ajak main, jalan, makan bareng bahkan curhat masalah pribadi kita ke dia.

Lihat juga gambar kucing lucu sedunia

Itulah kumpulan kucing lucu cute banget. Pose kucing lucu dan menggemaskan difoto sama pemiliknya. Gimana, kalau kamu suka foto yang mana gais?

Kucing lucu merupakan salah satu jenis kucing yang banyak sekali dicari oleh penggemar kucing, yang mana pose kucing lucu terbaik menurut kamu semua?

Leave a Comment