Sebagai pecinta kucing, pasti kamu sudah mengenal banyak macam-macam makanan kucing. Saat ini, ada satu makanan kucing yang sedang booming.

Ya, tak salah lagi, ia adalah Bolt. Namanya memang unik karena seperti merk penyedia layanan internet atau pelari tercepat di dunia.

Tapi Bolt yang satu ini benar-benar makanan kucing. Mungkin sebagian dari kalian belum tahu karena ini memang produk baru. Bagi yang ingin tahu, yuk mari kita simak penjelasan tentang review makanan kucing bolt ini.

Lihat juga: Makanan Kucing Kampung

Kemasan Produk Makanan Kucing Bolt

Pertama, kita lihat dulu kemasannya. Produk makanan kucing ini dikemas dengan tampilan menarik. Karung makanan kucing ini berwarna ungu yang sangat menarik.

Makanan kucing yang satu ini tersedia dalam berbagai kemasan berdasarkan beratnya.

Jadi, sebelum memutuskan untuk membelinya, pastikan kamu memikirkan berapa kg kemasan yang ingin dibeli sesuai dengan kebutuhan kucingmu. Salah satunya adalah kemasan freshpack dengan berat 20 kg.

Apa Rasa Bolt?

Harga Makanan Kucing Bolt Cocok Untuk Semua Kucing

Penasaran dengan rasa makanan kucing ? Ya, mungkin karena termasuk produk makanan kucing baru, maka tak heran jika masih banyak yang belum tahu.

Sayangnya, makanan kucing ini hanya punya satu macam varian rasa. Lalu, apa satu-satunya varian rasa yang tersedia tersebut? Tuna adalah satu-satunya varian rasa untuk makanan kucing yang satu ini. Meski tak ada pilihan varian rasa lain, namun dijamin kucing kesayanganmu akan menyukainya dan tak perlu khawatir bosan akan makanan ini.

Bentuk & Tekstur Bolt

Membahas tentang makanan kucing tak bisa lepas dengan bentuk & teksturnya karena akan mempengaruhi apakah kucing suka dan mudah memakannya atau tidak. Menurut review dari orang-orang yang sudah membelinya, makanan kucing ini termasuk makanan kucing yang cukup empuk di kelasnya.

Memang makanan kucing ini belum bisa dikatakan seempuk Equilibrio. Kibblenya berbentuk ikan dan bagian kepala agak bundar sedangkan teksturnya tak terlalu lengket ataupun berminyak. Bagaimana dengan baunya? Bau makanan kucing ini bisa dikatakan seperti kacang almond caramel. Kedengarannya cukup aneh ya, tapi memang begitulah kenyataannya.

Kandungan Nutrisi Bolt

Harga Makanan Kucing Bolt Cocok Untuk Semua Kucing

Makanan kucing tentu saja didesain khusus untuk kucing dengan berbagai kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh kucing. Begitu juga dengan Bolt, makanan kucing yang satu ini juga menawarkan banyak nutrisi penting.

Perlu diketahui, makanan kucing ini mengandung antioksidan, Taurine, vitamin, hati ayam digest, lemak unggas, tepung tuna, protein kedelai isolate, tepung gandum, tepung daging unggas, jagung, dan mineral yang terdiri dari calcium lodate, sodium selenite, manganese sulfate, copper sulfate, zinc sulfate, ferrous sulfate, choline chloride, biotin, pyridoxine, pantothenic acid, ribloflavin, thiamin, L-ascorbyl-2-polyphosphate, dan vitamin A Palmitate, D3 & E.

Nilai gizi dari makanan kucing yang satu ini benar-benar terbukti terjamin, tak perlu diragukan lagi. Kandungan protein kasarnya minimal 28%, lemak kasarnya minimal 9%, serat kasarnya maksimal 4% dan kelembabannya maksimal 10%. Dengan kandungan gizi yang demikian, jelas terlihat kalau makanan kucing ini benar-benar berkualitas.

Apakah Ada Kemasan Repack?

Sebenarnya, produk makanan kucing ini hanya tersedia dalam 1 macam kemasan yaitu freshpack 20 kg. Akan tetapi, kemasan freshpack 20 kg ini mungkin terlalu banyak apalagi bagi kalian yang hanya memelihara 1 kucing saja.

Itulah kenapa makanan kucing Bolt juga kini tersedia dalam berbagai kemasan repack. Umumnya, kemasan repack ini dijual dengan harga yang berkisar mulai dari 20 ribu hingga 35 ribu rupiah per kg. Jadi, kalian tak perlu membelinya dalam kemasan freshpack 20 kg tapi juga bisa membelinya dalam kemasan repack sesuai kebutuhan.

Apa Sih Keunggulan dari Makanan Kucing Bolt?

Harga Makanan Kucing Bolt Cocok Untuk Semua Kucing

Makanan kucing Bolt tuna memiliki banyak keunggulan. Bukan hanya membuat kucing kesayanganmu menjadi kenyang, tapi produk makanan kucing ini juga bisa membuat kulit kucing sehat & bulu kucing indah berkilau.

Siapa sih yang tidak mau punya kucing sehat dan cantik? Lebih jauh lagi, makanan kucing ini juga disinyalir dapat membuat penglihatan kucing semakin tajam. Selain itu, makanan kucing ini juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan gigi kucing kesayanganmu.

Lalu, resiko penyakit saluran kemih pada kucing (FLUTD) juga bisa dicegah dengan makanan kucing yang satu ini. Satu lagi, Bolt menjadi makanan kucing yang bagus dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada kucing.

Apa Saja Makanan Kucing Bolt yang Tersedia?

Bolt adalah merk makanan kucing yang saat ini sangat populer. Kalian yang ingin mendapatkannya bisa membelinya di petshop terdekat. Inilah Bolt yang tersedia di petshop-petshop:

Harga Makanan Kucing Bolt Cocok Untuk Semua Kucing

1. Bolt Freshpack 20 Kg

Ini adalah produk asli dari makanan kucing merk Bolt. Kemasan aslinya adalah 20 kg. Tentu saja harganya sangat mahal. Kemasan freshpack ini cocok untuk kalian yang punya banyak kucing atau untuk persediaan makanan. Bisa juga untuk dijual kembali baik dalam bentuk freshpack maupun repack.

2. Bolt Repack 1 Kg

Umumnya, orang lebih suka membeli makanan kucing ini dalam kemasan repack. Selain kemasannya lebih praktis, kamu juga bisa membeli sesuai kebutuhan.

Jika kamu hanya punya satu kucing, kemasan repack jelas menjadi pilihan terbaik. Jadi, persediaan makanan kucing akan selalu baru karena jika sudah habis kamu harus membeli lagi yang baru.

3. Bolt Baru

Saat ingin membeli makanan kucing merk apapun termasuk merk Bolt, pastikan bahwa makanan kucing tersebut adalah baru.

Jika kamu membelinya di petshop, bisa dijamin kalau makanan kucing itu masih baru. Tapi jika kamu membelinya dari perorangan, maka perlu hati-hati. Pastikan kamu hanya membeli dari orang yang terpercaya saja.

4. Bolt Grosir & Eceran

Saat ini, makanan kucing banyak yang dijual untuk dalam bentuk grosiran atau eceran. Di sini, kamu harus membeli sesuai kebutuhan.

Jika kamu membeli makanan kucing dalam jumlah yang banyak, sebaiknya membeli yang grosiran karena harganya jelas lebih rumah. Tapi jika hanya membeli dalam jumlah sedikit saja, kamu cukup membeli yang eceran.

5. Bolt Tuna

Bagi kalian yang masih bertanya tentang varian makanan kucing merk Bolt, maka hanya ada 1 varian saja. Tuna adalah satu-satunya varian rasa yang tersedia saat ini. Jadi, tidak ada pilihan lain jika kalian ingin mencari rasa yang lain. Semoga saja kucing kesayanganmu suka ya dengan makana kucing rasa tuna ini.

Harga Makanan Kucing Bolt 1Kg

Makanan kucing ini cukup rekomended karena harga yang murah dan juga memiliki banyak nutrisi sehingga membuat kucing anda tetap sehat.

Harga makanan kucing bolt saat ini dijual online harga 1kg berkisar 20rb-30rb

Bisa disimpulkan, makanan kucing Bolt adalah pilihan yang bagus bagi kalian yang punya hewan peliharaan kucing. Jika kamu sedang mencari-cari makanan kucing yang kualitasnya bagus, maka Bolt bisa menjadi pilihan tepat.

Ada banyak keunggulan dari produk makanan kucing ini dibanding dengan yang lainnya. Semoga makanan kucing ini cocok untuk kucing-kucing kesayanganmu.

Tags: harga pakan kucing bolt 1 kg, jual bolt kucing grosir, makanan kucing bolt harga, Tekstur pakan kucing bolt
ads