Cara Efektif Membuat Kucing Gendut dan Lucu

Cara membuat kucing gendut, bagaimana ya? Banyak orang yang tentunya senang ketika melihat kucing yang memiliki tubuh gemuk. Bukan hanya karena kucing gemuk itu akan terlihat lebih menggemaskan, melainkan juga kucing akan terlihat lebih sehat.

Anda yang mengaku pencinta kucing pastinya penasaran bukan bagaimana cara yang paling mudah untuk mendapatkan kucing dengan tubuh yang gemuk. Tenang, cara-cara yang akan disampaikan tak akan membuat kantong Anda bolong, yuk lekas simak saja tips membuat kucing gendut berikut ini.

Cara Membuat Kucing Gendut Paling Mudah

Membuat Kucing Gendut

Ingat! Sebelum Anda ingin menerapkan tips membuat kucing gendut, yang harus Anda perhatikan pertama kali adalah rutinitas Anda menjalankan tips ini setiap harinya. Keberhasilan tips tentunya tergantung dari Anda sebagai pemilik kucing.

Lihat juga Membuat Kucing Gemuk Dengan Mudah

Ketika Anda malas menjalankannya dan hanya mempraktekkan tips membuat kucing gendut sekali atau dua kali, pastinya memiliki kucing gendut hanyalah ada dalam angan-angan saja.

Namun, jika Anda rajin mempraktekkan tips yang akan disampaikan, tentunya saja kapanpun Anda bisa melihat kucing kesayangan Anda menjadi gemuk. Mari simak baik-baik!

  1. Meningkat Nafsu Makan Si Kucing

Seperti halnya manusia, kucing juga memiliki nafsu makan yang harus diperhatikan oleh pemiliknya. Jika pemiliknya bersikap acuh tak acuh terhadap kucing kesayangannya, badan gemuk kucing yang diidam-idamkan oleh pemiliknya pun hanya akan menjadi omong kosong belaka.

Caranya mudah jika Anda ingin meningkatkan nafsu makan kucing. Anda hanya perlu membuat kucing tertarik dengan makanan yang diberikan dengan menempelkan sedikit makanan di hidung kucing.

Cara tersebut akan membuat kucing mencium makanan yang akan ia santap dan si kucingpun pastilah sudah tak sabar untuk melahapnya. Mudah bukan ternyata?

  1. Memperhatikan Asupan Protein Si Kucing

Protein adalah salah satu zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Tentu saja yang membutuhkan zat pembangun ini bukan hanya manusia, tetapi hewan seperti kucingpun sangat butuh asupan zat protein.

Protein inilah yang nantinya akan membantu Anda mendapatkan kucing gemuk seperti yang Anda harapkan. Makanan kucing berprotein tinggi bisa Anda dapatkan dari daging. Jika Anda rutin memberikan si kucing daging, maka tubuhnya akan gemuk dengan waktu yang relatif cepat.

Tetapi, jika Anda merasa daging terlalu mahal, Anda bisa mendapatkan kandungan protein lewat kuning telur. Sayangnya, kuning telur ini tidak begitu dianjurkan untuk dikonsumsi kucing setiap hari. Anda bisa memberikannya 2 atau 3 kali saja selama seminggu.

Bagi Anda yang tidak memiliki waktu banyak untuk mengurus kucing, tetapi Anda tetap ingin melihat kucing Anda gemuk. Anda bisa memberinya makan dry food yang zaman sekarang banyak dijual di toko.

Meski tak sebaik daging, dry food bisa menjadi solusi untuk kucing menjadi gemuk. Hanya saja Anda tidak boleh setiap saat memberikan kucing dryfood karena makanan tersebut kurang bagus untuk kesehatan kucing kesayangan Anda.

  1. Memberikan Vitamin untuk Si Kucing

Kata siapa vitamin hanya dibutuhkan oleh pemilik kucing. Jika Anda ingin memiliki kucing yang gemuk, Anda harus memperhatikan asupan vitamin untuk kucing. Meski tidak harus setiap hari, setidaknya Anda bisa memberikan vitamin secara rutin satu atau dua kali dalam seminggu.

Vitamin untuk kucing bisa didapatkan lewat minyak ikan. Cara memberikan minyak ikan pada kucing pun sangat mudah.

Anda bisa mencampurkannya dalam makanan yang akan diberikan kepada kucing atau Anda bisa mengoleskan minyak ikan tersebut dimulut atau lidahnya. Simple kan? Dijamin, kucing tak hanya bertubuh gemuk tetapi ia juga akan memiliki bulu yang indah.

  1. Vaksinasi pada Kucing

Vaksinasi adalah salah satu cara yang bisa Anda tempuh untuk membuat kucing menjadi gemuk. Dengan memberikan kucing vaksin, tubuhnya akan kebal terhadap penyakit yang menyerang.

Tentu saja, jika tubuhnya sehat, kemungkinan untuk menjadikannya sebagai kucing gemuk akan semakin mudah.

Lihat juga harga vaksin kucing

Vaksinasi yang paling aman bisa dilakukan dengan mengunjungi dokter hewan secara berkala. Meski harus merogoh sedikit uang, tetapi hal tersebut tak akan menjadi masalah asalkan kesehatan tubuh hewan peliharaan Anda tetap terjaga.

  1. Memberikan Kucing Minum yang Bersih

Meskipun kucing adalah hewan, tetapi pemilik kucing tetap harus memperhatikan kebersihan makanan ataupun minuman yang masuk di tubuh kucing kesayangannya. Cara membuat kucing gemuk salah satunya adalah dengan memberikannya minuman yang bersih.

Minuman bersih tersebut akan membuat tubuh kucing tidak gampang terserang penyakit sehingga tubuh gemukpun akan lebih mudah ia miliki. Bukan hanya itu, Anda harus secara rutin mengganti air yang diminumnya dan mencuci tempat minum kucing supaya kebersihan tetap bisa dirasakan.

  1. Memberikan Susu pada Si Kucing

Cara yang paling sering dilakukan para pemilik kucing ketika ingin melihat kucing kesayangannya menjadi gemuk adalah dengan memberikannya susu. Sayangnya, tidak semua pemilik kucing tahu bahwa tidak semua susu baik untuk kucing mereka.

Susu yang bagus untuk kucing tentu saja berbeda dengan susu yang biasa dikonsumsi oleh balita. Jika Anda ragu bagaimana mendapatkan susu yang bagus untuk kucing, Anda bisa bertanya langsung ke petshop Biasanya, pemilik petshop akan tahu apa saja susu yang baik untuk dikonsumsi kucing sehingga tubuhnya bisa menjadi gemuk.

Liat juga Obat Kutu Kucing

Ternyata mudah bukan caranya untuk membuat tubuh kucing menjadi gemuk. Anda bisa langsung menerapkan tips-tips di atas pada kucing kesayangan Anda.

Jangan khawatir, cara yang telah disampaikan juga tidak akan membuat anda kewalahan karena cara tersebut terbilang sangat simple dan hemat biaya. Yakin tidak ingin membuat kucing Anda menjadi gendut? Makanya, Anda harus segera mencoba cara membuat kucing gendut agar tidak menyesal nantinya. Selamat mencoba!

Cara membuat kucing gendut bukan hanya sekedar memberinya makanan dan minuman saja, tetapi juga harus memperhatikan kesehatan tubuh dan kebersihannya.

Leave a Comment