13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak

Hai sobat pecinta kucing indonesia..

Kucing adalah hewan yang paling banyak dipelihara oleh masyarakat indonesia. Tidak heran jika kita sering menjumpai kucing baik saat di pasar maupun di rumah sanak sedulur sendiri.

Jenis kucing yang sering di pelihara di indonesia sendiri adalah jenis kucing kampung.

Kucing kampung ini untuk perawatannya cukup mudah dan makanan kucing kampung sendiri dapat ditemukan dimana-mana.

Setiap jenis kucing memiliki keunikan baik dari raut mukanya yang lucu, matanya yang tajam mempesona, ataupun jenis bulu kucing yang memiliki corak yang menawan.

Nah dibawah ini ada beberapa kumpulan wajah kucing yang bisa bikin kita berekspresi tertawa.

Ada beberapa kucing dibawah ini yang menggambarkan kalau dia sedang sebel dan kecewa ketika dia tidak disayang lagi.

Salah satunya kalian dapat melihat gambar wajah kucing lucu yang pertama.

Kucing tersebut seolah-olah melongo, ketika melihat sesuatu didepannya.

Nah bagi yang sudah tidak sabar untuk melihat ekspresi wajah kucing lucu lainnya bisa dilihat dibawah ini.

Wajah kucing melongo saat melihat sesuatu

Wajah kucing, Apa loe lihat-lihat wek wekk

Emak saya belum makan 1 minggu, gorengkan ikan asik maaakk

Hoamzzz

Apahh, Kamu mau mintak putus gara2 aq gendut? Karena keseringan makan

Woi, aq yang kurus gini gimana nasibnya

Stay cool broo, makanya dengerin apa kata emak..

Anjirrr, loe tadi bilang apaa? ulangin kata-kata loe

Tuhh dengerin, marah kan si kucing merah?

So what gitu lhooo, gua mah gak peduli

Sama, bro aku juga nggak pedulii..

Ternyata gini yaaa rasanya ketikung, duhh nasib-nasib

Jangan sedih omaahh, wajahmu nggak kalah ganteng kok..

Emaakkk, tolongin ini orang jelekkkk

da block
Zeen's Automatic Middle Of Content Ad Feature

Gimana nih sobat kucing lover indonesia.

Terhiburkan dengan gambar-gambar wajah kucing lucu diatas, gambar yang paling gemes menurut saya adalah gambar urutan ke 14.

Dimana majikannya lebih sayang sama anjing dibandingkan kucing.

Disitu wajah kucing mulai berekspresi rasa sebel dan menggerutu.

Andai emak lebih sayang aq dari pada si anjing jelek ituu.. huuftt

Tags: Kucing jelek, kumpulan kucing kampung lucu, ekspresi kucing lucu, gambar kucing imut tertawa, wajah kucing lucu
More Stories
Harga Kandang Kucing Murah dan Bertingkat