Rina Seorang pecinta kucing di indonesia

13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak

1 min read

13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak

Hai sobat pecinta kucing indonesia..

Kucing adalah hewan yang paling banyak dipelihara oleh masyarakat indonesia. Tidak heran jika kita sering menjumpai kucing baik saat di pasar maupun di rumah sanak sedulur sendiri.

Jenis kucing yang sering di pelihara di indonesia sendiri adalah jenis kucing kampung.

Kucing kampung ini untuk perawatannya cukup mudah dan makanan kucing kampung sendiri dapat ditemukan dimana-mana.

Setiap jenis kucing memiliki keunikan baik dari raut mukanya yang lucu, matanya yang tajam mempesona, ataupun jenis bulu kucing yang memiliki corak yang menawan.

Nah dibawah ini ada beberapa kumpulan wajah kucing yang bisa bikin kita berekspresi tertawa.

Ada beberapa kucing dibawah ini yang menggambarkan kalau dia sedang sebel dan kecewa ketika dia tidak disayang lagi.

Salah satunya kalian dapat melihat gambar wajah kucing lucu yang pertama.

Kucing tersebut seolah-olah melongo, ketika melihat sesuatu didepannya.

Nah bagi yang sudah tidak sabar untuk melihat ekspresi wajah kucing lucu lainnya bisa dilihat dibawah ini.

Wajah kucing melongo saat melihat sesuatu

13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak

Wajah kucing, Apa loe lihat-lihat wek wekk

13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak

Emak saya belum makan 1 minggu, gorengkan ikan asik maaakk

13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak

Hoamzzz

13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak  Apahh, Kamu mau mintak putus gara2 aq gendut? Karena keseringan makan13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak

Woi, aq yang kurus gini gimana nasibnya

13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak  Stay cool broo, makanya dengerin apa kata emak..

13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak

Anjirrr, loe tadi bilang apaa? ulangin kata-kata loe

13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak

Tuhh dengerin, marah kan si kucing merah?

13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak

So what gitu lhooo, gua mah gak peduli

13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak

Sama, bro aku juga nggak pedulii..

13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak

Ternyata gini yaaa rasanya ketikung, duhh nasib-nasib

13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak

Jangan sedih omaahh, wajahmu nggak kalah ganteng kok..

13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak

Emaakkk, tolongin ini orang jelekkkk

13 Wajah Kucing Lucu Bikin Ketawa Terbahak-bahak

Gimana nih sobat kucing lover indonesia.

Terhiburkan dengan gambar-gambar wajah kucing lucu diatas, gambar yang paling gemes menurut saya adalah gambar urutan ke 14.

Dimana majikannya lebih sayang sama anjing dibandingkan kucing.

Disitu wajah kucing mulai berekspresi rasa sebel dan menggerutu.

Andai emak lebih sayang aq dari pada si anjing jelek ituu.. huuftt

Tags: kucing ketawa, gambar kucing editan wajah, gambar kucing lucu bikin ngakak, Gambar kucing melongo, kucing melongo, kucing tertawa, muka kucing melongo, Wajah lucu 2019
Rina Seorang pecinta kucing di indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *