Harga Kucing Hutan Terbaru 2019

Saat ini memelihara kucing sedang menjadi salah satu tren yang ada di masyarakat. Memilih kucing sebagai hewan peliharaannya tentu menjadi pilihan bagi sebagian masyarakat.

Banyak alasan kenapa memelihara kucing di antaranya kucing tersebut lucu serta juga ada yang bilang memelihara kucing tidak ribet cara memeliharanya dan banyak lagi alasan lainnya.

Ketika ditanya apa kucing yang sedang kamu pelihara? Sebagian besar menjawab Persia ataupun anggora bahkan ada beberapa orang yang memelihara kucing kampung.

Lalu bagaimana dengan harga kucing hutan? Apakah anda tertarik untuk memelihara kucing hutan?

Merunduk anda ketahui jika kucing hutan ini juga bisa menjadi hewan peliharaan meskipun memang belum banyak orang yang memeliharanya.

Banyak alasan kenapa kucing hutan belum Banyak dipelihara karena banyak orang yang berfikir bahwa kucing hutan adalah binatang langka serta dilindungi sehingga takut apabila memelihara kucing hutan.

Memang benar jika ada beberapa kucing hutan yang dilindungi tapi tidak semuanya.

Lihat juga: Biaya Steril Kucing Yang Perlu Anda Ketahui.

Tentang kucing hutan

Harga Kucing Hutan Terbaru 2019

Pada pembahasan harga kucing hutan kami juga akan memberikan informasi kepada anda terkait dengan apa sih sebenarnya itu kucing hutan itu?

Jika Anda belum mengetahuinya kucing hutan ini adalah salah satu spesies kucing yang dilindungi oleh pemerintah karena memang populasinya sedikit serta sangat jarang ditemukan. Kucing hutan ini memiliki nama lain atau nama latin yaitu dan benua dengan nama latinnya neofelis nebulosa.

Kucing hutan merupakan kucing yang biasanya tinggal di hutan hutan tropis di Indonesia serta sangat banyak kawanan dari kucing hutan ini akan tetapi pada saat ini karena adanya eksploitasi besar-besaran sehingga akibatnya habitat dari kucing ini menjadi rusak serta kucing hutan menjadi terancam punah.

Ketika kucing hutan punah maka anak-anak kita nantinya tidak dapat lagi melihat spesies dari kucing satu ini maka dengan demikian kita wajib menjaga ekosistem hutan agar nantinya kucing hutan bisa terjaga dan mampu berkembangbiak dengan baik.

Kucing hutan adalah salah satu kucing yang memiliki karakter yang garang serta beringas layaknya macan dengan demikian anda harus berhati-hati jika memiliki jenis hewan ini Serta juga harus rajin merawat.

selain itu juga perhatikan pola makannya dan bersihkan juga vaksin untuk menjaga kesehatan kucing hutan ini. Terkait dengan daftar harga kucing hutan berikut kami berikan referensi mengenai daftar harga kucing hutan

Daftar Harga Kucing Hutan

Harga Kucing Hutan Terbaru 2019

  • Kucing hutan anakan jenis blacan non-ped umur 2 bulan Rp. 22.000.000,-
  • Kucing hutan anakan blacan kitten umur 1 bulan Rp. 4.500.000,-
  • Kucing hutan anakan blacan 1 pasang umur 6 bulan Rp. 8.000.000,-
  • Kucing hutan anakan blacan asli umur 3 bulan Rp. 8.700.000,-
  • Kucing hutan anakan blacan jantan umur 4 bulan Rp. 4.000.000,-
  • Kucing hutan blacan betina umur 2 tahun Rp. 6.000.000,-
  • Kucing Hutan Asli Sumatera umur 4 bulan Rp 450.000,-
  • Kucing Hutan Asli Jawa umur 1 Tahun Rp 1.000.000,-
  • Kucing Hutan Asli Anakan Murah umur 3 bulan Rp 350.000,-
  • Kucing Hutan Asli Macan Dahan umur 6 bulan-2 tahun Rp 100.000.000,-
  • Kucing Hutan Murah umur 6 bulan Rp 500.000,-
  • Kucing Hutan Kalimantan umur 2,5 bulan Rp 400.000,-
  • Kucing Hutan Macan Dahan Umur 3-1 tahun Rp 3.000.000,-

Daftar harga kucing hutan di atas merupakan daftar harga terbaru serta kami dapatkan dari beragam forum dari daftar harga tersebut juga berbeda-beda antara satu forum dengan forum lainnya namun selisih nya juga tidak terlalu banyak.

Nah Jika anda sudah memutuskan untuk memelihara kucing hutan perhatikan juga Bagaimana cara merawat kucing hutan nantinya sehingga kucing hutan anda akan terawat dan terjaga dengan baik.

Tips merawat kucing hutan

Harga Kucing Hutan Terbaru 2019

Beberapa orang memang lebih memilih kucing sebagai hewan peliharaan di rumah. Kucing yang terkesan lucu itu memang bisa menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang sampai saat ini gemar untuk memelihara kucing.

Anda merupakan orang yang memelihara kucing hutan karena keunikannya ini maka perhatikan juga Bagaimana cara merawatnya agar kucing ada terawat sehat dan menggemaskan.

Perhatikan asupan gizi

Ketika anda merawat bayi kucing ternyata Anda juga harus memperhatikan jumlah gizinya. Hal itu dikarenakan anak kucing memerlukan gizi yang lebih banyak bahkan dua kali lipat dibandingkan kucing dewasa pada umumnya.

Meskipun kucing hutan ini memerlukan lebih banyak nutrisi tapi bukan berarti anda akan memberikan makan secara berlebihan. Jika kucing anda sudah melewati 5 hingga 6 minggu Sebaiknya anda tidak lupa untuk memberinya makanan dengan rutin setiap 4 kali dalam 1 hari.

Beri makanan khusus untuk kucing

Jika kalian sudah merawat kucing selama 8 hingga 10 bulan tentu kalian harus bisa membiasakan mereka dengan makanan-makanan rumah.

Anda bisa Memulai Dengan memberikan makanan seperti nasi ataupun susu serta jangan lupa karena kebiasaan ini harus kalian lakukan sedari kucing masih kecil.

Mandikan Kucing

Mandikan kucing sesuai dengan aturan anda tidak perlu memandikan kucing dengan teratur

Akan tetapi kalian perlu melakukan ketika bulu kucing sudah mulai bau dan anda bisa memandikannya dengan menggunakan air dingin. Hal ini dikarenakan Air Panas dapat merusak bulu dan menimbulkan iritasi pada kulit kucing hutan.

Cara memandikannya pun cukup dengan mencampurkan shampo kucing ke dalam bak yang sudah diisi air setinggi kaki kucing hutan Selain itu Carilah.

Cara melakukan grooming kucing dengan mudah di rumah untuk pemula serta Bagaimana tips memandikan kucing kemudian Anda bisa memasukkan kucing secara perlahan ke dalam air.

Basahi laba dan kucing secara perlahan dengan lembut Jangan tergesa-gesa karena bisa menyebabkan kucing mengamuk bahkan meronta-ronta jika sudah bersihkanlah kaki serta. Kucing setelah itu bilas dan gosoklah secara perlahan sampai bersih. J

ika sudah dimandikan jangan lupa juga untuk mengeringkan badan kucing dengan menggunakan handuk. Gunakanlah Adobe bersih dan halus supaya kucing peliharaan kalian tetap merasa nyaman.

Latih kucing dengan kebiasaan yang baik

Harga Kucing Hutan Terbaru 2019

Selain itu jangan lupa untuk memperkenalkan kucing hutan anda dengan beragam kebiasaan sehari-hari.

Anda juga bisa mengajarkan beberapa kebiasaan baik kepada kucing peliharaan. Anda seperti mengajarkan mereka untuk pergi ke toilet makan ataupun mengajarkan mereka untuk ke tempat tidur cara-cara seperti di atas dapat menjadi kebiasaan jika anda melatih nya sedari kucing masih kecil.

Berikan vaksinasi

Penting adalah Jangan lupa untuk melakukan vaksinasi. Vaksinasi harus kalian lakukan dengan rutin untuk menghindari virus dan penyakit berbahaya yang dapat menyerang kucing hutan kesayangan anda.

Jangan lupa juga untuk segera berkonsultasi dengan dokter hewan terkait dengan hal ini dokter hewan Bagaimana cara perawatan kucing setelah vaksinasi.

Sekian informasi terkait dengan daftar harga kucing hutan dan beberapa informasi lainnya terkait dengan kucing hutan Semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.

Tags: kucing hutan, harga kucing hutan, kucing savannah lucu, makanan yang bagus untuk kucing hutan, kucing hutan anakan jenis blacan non-ped, Anakan blacan, harga kucing hutan jawa, harga kucing hutan anakan, harga anakan kucing hutan/, vidio anak kucing utan umur 4 bln

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.